Rumor Transfer Pemain

Messi Bujuk Coutinho ke Barcelona

Rendy Renuki H    •    12 Juni 2017 11:38 WIB
bursa transfer pemain
Messi Bujuk Coutinho ke Barcelona
Philippe Coutinho (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Metrotvnews.com, Barcelona: Bintang Barcelona Lionel Messi kabarnya membujuk Philippe Coutinho ke Barcelona saat laga persahabatan antara Argentina kontra Brasil, Jumat 9 Juni lalu. Messi menyempatkan bertemu penggawa Liverpool itu pada laga yang dimenangi tim Tango 1-0 di Melbourne Cricket Ground, Australia.

Menurut Don Balon, Messi mencoba memberikan pengaruh kepada Countinho. Portal tersebut menyatakan kesempatan bermain bersama Messi dan Neymar di Barcelona menjadi tawaran yang terlalu sayang untuk dilewatkan. 

Raksasa Katalan tertarik dengan permainan Coutinho yang dinilai sangat cocok dengan gaya permainan Barcelona. Playmaker 24 tahun itu dinilai akan menjadi pengganti sempurna Andres Iniesta di tim utama Azulgrana.

(Baca: Hasil Lengkap Laga Kualifikasi Piala Dunia Hari Ini)


Pertemuan Messi dengan Coutinho pun membuat rumor bergabungnya Coutinho musim panas ini makin santer. Apalagi, selain godaan Messi, pelatih baru Barca Ernesto Valverde juga secara gamblang menyampaikan dirinya merupakan pengagum Coutinho.

Selain itu, Coutinho yang memiliki hubungan baik dengan Neymar da Silva Junior di Timnas Brasil juga menambah panas rumor kepindahannya. Neymar juga sempat meyakinkan Coutinho untuk pindah ke Camp Nou musim panas ini.

Namun, Barcelona tentu akan menghadapi tantangan berat untuk mendapatkan Countiho. Pasalnya, manajer Liverpool Juergen Klopp berusaha menjauhkan upaya transfer itu meski tak ada nominal biaya pelepasan di kausul kontrak baru Coutinho. (Calciomercato)

Video: ?Inggris Juara Piala Dunia U-20
 


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /