Leg II Perempat Final Liga Champions 2016--2017

Ronaldo: Berhenti Mencibir Saya!

Patrick Pinaria    •    19 April 2017 17:06 WIB
real madrid 2016--2017liga champions 2016--2017
Ronaldo: Berhenti Mencibir Saya!
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Curto De La Torre)

Metrotvnews.com, Madrid: Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi meletakkan jari di bibir usai mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg 2 perempat final Liga Champions 2016--2017, Rabu 19 April. Selebrasi itu ia lakukan dengan maksud meminta fan berhenti melontarkan cibiran. 

"Saya hanya meminta mereka tidak bersiul. Saya selalu memberikan yang terbaik. Saya berjuang dan membantu Madrid. Saya tidak pernah menyuruh mereka untuk diam. Tidak pernah," ujar Ronaldo.

Baca: Bayern Muenchen Tersingkir, Cedera Neuer Tambah Parah

"Tetapi, saya mengambil hal-hal positif. Tim ini baik. Kami bermain baik dan jelas saya senang bisa mencetak gol," lanjutnya.

Ronaldo berhasil mencetak hattrick pada laga tersebut. Ketiga golnya mampu membantu Madrid meraih kemenangan atas Muenchen dengan skor 4-2. Total, Madrid menang agregat 6-3 sehingga berhak mendapat tiket ke babak semifinal. 

Ada dua tim asal Kota Madrid yang sudah memastikan tampil di semifinal. Selain Real Madrid, Atletico Madrid juga sukses melangkah ke empat besar usai menghempaskan klub asal Inggris, Leicester City. (Soccerway)


Video: Kuipers Pimpin Laga Barcelona vs Juventus





(HIL)

Liverpool Resmi Dapatkan Salah
Bursa Transfer Pemain

Liverpool Resmi Dapatkan Salah

8 hours Ago

Liverpool resmi mendapatkan winger AS Roma Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut sepakat me…

BERITA LAINNYA
Video /