Barcelona 2017--2018

Messi Mengaku Masih Buta Gaya Melatih Valverde

A. Firdaus    •    13 Juli 2017 16:20 WIB
barcelona 2017--2018liga spanyol
Messi Mengaku Masih Buta Gaya Melatih Valverde
Lionel Messi (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Tokyo: Lionel Messi terkesan untuk bermain di bawah asuhan pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde. Meski demikian dia sebenarnya tak tahu gaya melatih pria berusia 53 tahun tersebut.

Valverde ditunjuk sebagai pelatih Barcelona pada akhir musim lalu. Mantan pemain Blaugrana era 80-an ini menggantikan posisi Luis Enrique yang memutuskan untuk mengundurkan diri. Harapan pun tersemat kepada mantan pelatih Espanyol tersebut. Terutama dari megabintang Barca, Messi.

"Dengan manajer baru semuanya akan menjadi hal baru. Saya tidak tahu seperti apa gaya melatihnya, tapi dia sosok yang hebat," ujar Messi saat menghadiri sebuah acara komersial untuk sponsor baru Rakuten di Tokyo.

Klik di sini: Informan Korupsi FIFA Meninggal Dunia

"Dia pernah bersama Valencia dan Bilbao, kami banyak mendengar tentang reputasinya yang sangat bagus. Jadi kami menyematkan harapan kami pada awal musim ini," sambung suami dari Antonella Roccuzzo ini.

Lebih lanjut, Messi juga mengatakan keyakinannya kalau Barca selalu punya kebiasaan melakukan awal musim dengan cara terbaik. Kini dia menantikan apakah musim baru Barca akan tetap sama dengan pelatih anyar.

"Setiap kali saya memulai musim baru, ada tujuan yang sangat jelas, yaitu Barcelona akan melakukan yang terbaik. Secara pribadi saya sangat senang dan menanti untuk memulai musim baru," lanjut Messi.

Klik di sini: Melawan Australia, Titik Balik Perjalanan Timnas U-16 di Thailand

"Kami memiliki pelatih dan asisten baru, saya ingin bekerja sama dengan mereka dan menikmati Barcelona selama satu tahun lagi," tutupnya.

Barcelona akan memulai tur pramusim di International Champions Cup mulai 22 Juli. Mereka akan berhadapan dengan Juventus, Manchester United, dan Real Madrid di Amerika Serikat.

Sekembalinya dari Negeri Paman Sam, Messi dan kolega akan menggelar Trofi Joan Gamper dengan mengundang salah satu klub Brasil, Chapecoense.

Ini merupakan pertama kalinya Chapecoense mengikuti hajatan Barca itu. Sekaligus sebagai penghormatan kepada skuat dan staf Chapecoense yang kehilangan nyawa pada tragedi di La Unión, Kolombia, 28 November 2016 lalu.

Ronaldo dan Ramos Absen dari Tur Real Madrid di AS
 


(FIR)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

26 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /