Jelang International Champions Cup 2017

Madrid tanpa Ronaldo di ICC, Barcelona Boyong Trio MSN

Krisna Octavianus    •    12 Juli 2017 07:02 WIB
international champions cup
Madrid tanpa Ronaldo di ICC, Barcelona Boyong Trio MSN
Cristiano Ronaldo (kiri) (Foto: YURI CORTEZ / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan bermain di ajang International Champions Cup (ICC) tahun ini. Sebaliknya, fans di Amerika Serikat dipastikan akan bertemu dengan bintang Barcelona, trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Real Madrid mengumumkan 26 pemain untuk tur Amerika Serikat pada Selasa dan 11 Juli. Dalam susunan pemin itu, Ronaldo absen dan ditinggalkan skuat untuk menjalani masa liburan lebih lama lagi.

BACA: James Rodriguez Berlabuh di Bayern Muenchen

Ronaldo tampil di Piala Konfederasi di Rusia. Hal itu membuat ia diberikan liburan tambahan untuk menyegarkan fisik dan pikirannya setelah belum mendapat libur seperti rekan-rekan setimnya.

Madrid yang akan membuka keikutsertaan mereka di ICC melawan Manchester United pada 23 Juli membawa sejumlah bintang mereka, termasuk Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Marcelo, dan pemain baru Theo Hernandez.

Alvaro Morata juga tetap dibawa, meski ada spekulasi yang meluas mengenai kepergiannya dari juara Spanyol tersebut.

Sementara Madrid akan tanpa Ronaldo, sesama peserta ICC dan rival abadi Los Blancos, Barcelona dipastikan akan membawa Messi, Suarez, dan Neymar.

Messi yang sebelumnya menandatangani perpanjangan kontrak dikhawatirkan tidak akan ikut tur pra musim karena masih menjalani bulan madu dengan sang istri, Antonella Roccuzzo.

Namun, kiper utama Marc-Andre ter Stegen tidak terlibat setelah membantu Jerman memenangi Piala Konfederasi. Barca akan menghadapi runner-up Liga Champions 2016--2017, Juventus di New Jersey pada 22 Juli. (Soccerway)

 


(KRS)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

2 hours Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /