Media Spanyol Sebut Transfer Morata ke MU Rampung Akhir Pekan

Rendy Renuki H    •    15 Juni 2017 12:38 WIB
real madrid 2016--2017manchester united 2016--2017bursa transfer pemain
Media Spanyol Sebut Transfer Morata ke MU Rampung Akhir Pekan
Alvaro Morata (AFP PHOTO / CURTO DE LA TORRE)

Metrotvnews.com, Madrid: Striker Real Madrid Alvaro Morata dikabarkan kian dekat dengan Manchester United. Bahkan sejumlah media Spanyol melaporkan jika transfer Morata akan rampung akhir pekan ini.

Salah satunya adalah Cadena Ser yang menunjukkan laporan kesepakatan antara kedua klub dan sang pemain. Jaringan radio Spanyol itu menyebutkan dalam Program El Larguero jika mereka memprediksi kesepakatan telah sangat dekat dan hanya akan tertunda oleh pemilihan Presiden Madrid.

Cadena Ser juga merupakan media Spanyol pertama yang melaporkan kesepakatan MU dengan Morata April lalu. Mereka mengklaim jika Morata merupakan prioritas utama pelatih Jose Mourinho yang memberinya kesempatan menjalani debut saat melatih Los Blancos.

(Baca: Selain Liverpool, Roma Akui Salah Diincar Klub Inggris Lain)


MU diperkirakan telah menawarkan Morata kontrak jangka panjang sekitar empat hingga lima tahun. Striker 24 tahun itu dianggap menjadi pengganti potensial Zlatan Ibrahimovic yang dilepas MU karena cedera lutut.

Namun, belum ada laporan pasti soal berapa biaya yang dibutuhkan MU untuk menebus Morata dari Santiago Bernabeu. Meski laporan sebelumnya mengatakan jika banderol Morata akan berkisar 60 juta euro.

Morata sebelumnya sempat disertakan Setan Merah dalam klausul transfer kiper David De Gea yang diajukan Madrid. Namun, presiden Florentino Perez menyatakan keberatannya jika memasukkan Morata dalam klausul transfer tersebut. (Football-Espana)

Video: Senjata Baru Ronaldo di Piala Konfederasi 2017
 


(REN)

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan
AC Milan 2017--2018

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan

29 minutes Ago

AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Itu terjadi setelah dia lol…

BERITA LAINNYA
Video /