Barcelona vs Villarreal

Empat Gol MSN Bantu Barcelona Menjaga Persaingan Gelar La Liga

A. Firdaus    •    07 Mei 2017 05:51 WIB
liga spanyol
Empat Gol MSN Bantu Barcelona Menjaga Persaingan Gelar La Liga
Selebrasi trio MSN saat kemenangan atas Villarreal (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Menjamu Villarreal pada jornada ke-36, Barcelona menang dengan skor 4-1, Minggu dini hari tadi. Hasil ini membuat Blaugrana tetap memimpin klasemen La Liga dengan koleksi 84 poin.

Bermain di Camp Nou, pelatih Luis Enrique menurunkan skuat terbaik dengan mengandalkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva). Barca pun langsung tancap gas dan mampu memimpin 1-0 pada menit ke-21 lewat sodoran dari Neymar.

Meski unggul penguasaan bola, Barca justru sempat kecolongan lewat gol balasan dari Villarreal pada menit ke-32 melalui aksi Cedric Bakambu. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Klik di sini: Kumpulan Fakta Usai City Bantai Palace

Untungnya menjelang jeda, Messi mengembalikan kepercayaan diri rekan setimnya. Setelah pada menit ke-45 ia melepaskan bola datar yang tak mampu dihalau kiper Villarreal Andres Fernandez. Blaugrana memimpin 2-1 di penutup interval pertama.

Keunggulan 2-1 membuat Barca bermain lebih nyaman. Terbukti dua gol tambahan berhasil mereka ciptakan pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke-69 melalui aksi Luis Suarez dan gol penutup lewat titik putih yang dilesakkan Messi pada menit ke-82.

Skor 4-1 menutup jalannya pertandingan dan membuat Barca masih memimpin klasemen sementara La Liga hingga jornada ke-36 ini. Meski begitu, Messi dan kolega tetap waspada karena Real Madrid masih punya satu tabungan pertandingan. Sehingga bukan tak mungkin, El Real merebut singgasana klasemen andai koleksi pertandingan kedua klub ini sama.

Susunan pemain
Barcelona:
Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Digne; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Villarreal: Fernandez; Mario, Musacchio, Gonzalez, Costa; Santos, Trigueros, Rodri, Soriano; Bakambu, Soldado

Preview Arsenal Vs Manchester United
 


(FIR)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

17 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /