Cedera Paha Gareth Bale tidak Parah

Kautsar Halim    •    05 Oktober 2018 14:52 WIB
liga spanyolreal madrid
Cedera Paha Gareth Bale tidak Parah
Gareth Bale. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP)

Cardiff: Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, menginformasikan kondisi terkini Gareth Bale yang merupakan salah satu pemainnya. Ia optimistis Bale bisa dimainkan pada akhir pekan ini karena cedera pahanya tidak parah.

"Dia memang mengeluh sedikit sakit pada bagian paha. Tapi setelah di-scan, hasil medisnya tetap bagus. Kemungkinan besar, Bale bisa kami mainkan pada akhir pekan nanti," kata Giggs seperti dilansir itv.com.

Klik: Sarri Ingin Terus Melihat Morata Menangis

Bale mengalami cedera paha saat membantu Real Madrid menghadapi Atletico Madrid pada akhir pekan lalu. Dalam laga yang berkesudahan tanpa gol itu, Bale ditarik keluar pada babak kedua.

Sebelum membantu Wales menghadapi Spanyol pada laga persahabatan, Jumat 12 Oktober, Madrid juga harus menghadapi Deportivo Alaves pada Sabtu 6 Oktober. Menanggapi itu, Giggs tidak khawatir jika Bale tetap diturunkan Madrid.

"Kami juga mendapat informasi tentang jumlah menit bermain dari tiap klub para pemain. Data dari klub itu cukup membantu untuk memberi porsi latihan dan menentukan pemain yang akan kami bawa," pungkas Giggs.

Los Blancos sudah memainkan Bale sebanyak delapan kali atau 163 menit di seluruh kompetisi musim ini. Dalam kesempatan itu, dia berhasil mencetak empat gol dan memberikan tiga assist. (itv.com)




(KAU)


Video /