Atletico Madrid vs Sant Andreu

Atletico Madrid Hanya Menang Tipis atas Tim Divisi Empat

Kautsar Halim    •    31 Oktober 2018 08:08 WIB
atletico madrid
Atletico Madrid Hanya Menang Tipis atas Tim Divisi Empat
Selebrasi kemenangan para penggawa Atletico Madrid. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Barcelona: Atletico Madrid harus berjuang susah payah untuk melakoni leg pertama babak 32 Piala Copa del Rey, Rabu 31 Oktober dini hari WIB. Sebab, Sant Andreu yang menjadi lawannya hanya kalah dengan skor, 0-1.

Jalannya pertandingan berlangsung menarik di Stadion Camp Municipal Narcis Sala. Sant Andreu yang berstatus sebagai tim kasta keempat atau liga Divisi Tercera, mampu memberikan perlawanan dengan baik. 

Atletico tidak sekuat seperti biasanya karena tidak memainkan para penyerang utama seperti Antoine Griezmann dan Diego Costa. Mereka lebih memilih menduetkan Gelson Martins dengan Nikola Kalinic.

Klik: Terlibat Korupsi, Mantan Ketua Sepak Bola Ghana Diskors Seumur Hidup

Meski begitu, Martins tetap sukses menjadi penentu kemenangan lewat golnya yang lahir pada menit ke-33. Vitolo yang bertugas sebagai sayap kanan Atletico turut berkontribusi dengan memberikan assist menawan.

Gol ini sangat berarti bagi Martins karena dia belum pernah mencetak skor untuk Atletico pada laga sebelumnya di sepanjang musim ini. Biasanya di La Liga, Martins hanya menjadi pemain cadangan.

Klik: Bungkam Roedinghausen, Muenchen Melaju ke Babak 16 Besar DFB Pokal

Sant Andreu nyaris menyamakan kedudukan lewat tendangan salah satu pemainnya pada menit-menit akhir pertandingan. Beruntung,  Antonio Adan selaku kiper Atletico langsung sigap menggagalkannya. Selain itu, ada sepakan pemain Sant Andreu juga yang membentur tiang.

Sant Andreu juga sudah berusaha mempertajam lini serangnya denga memasukkan Jose Rodriguez, Elhadji Bandeh dan Alberto Carroza. Tapi, gawang Atletico masih tidak bisa dibobol hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Sant Andreu: Jose Segovia, Joan Noguera, Jaume Villar, Juanma Miranda, David Lopez, Ton Alcover, Dani Guerrero (Alberto Carroza 84'), Felipe Sa (Josu Rodriguez 58'), Oscar Munoz (Elhadji Bandeh 66'), Kuku, Juanan Gallego. 

Atletico Madrid: Adan, Juanfran, Arias, Savic, Fransisco Montero, Vitolo, Lemar (Correa), Partey, Rodri Hernandez, Kalinic, Gelsons Martins

 


(KAU)


Video /