Isu Bursa Transfer Pemain

Agen Bantah Madrid Dekati Exequiel Palacios

Gregorius Gelino    •    30 Oktober 2018 22:34 WIB
bursa transfer pemain
Agen Bantah Madrid Dekati Exequiel Palacios
Exequiel Palacios (kanan) berusaha merebut bola dari pemain Club Racing, Ricardo Centurion (AFP/Juan Mabromata)

Buenos Aires: Agen Exequiel Palacios, Renato Corsi, membantah kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid tengah mendekati pemain 20 tahun itu. Namun, Corsi mengakui bahwa ada kontak dari Inter Milan.

"Tidak ada seorang pun dari Real Madrid yang menanyakan soal Palacios. (Javier) Zanetti menelpon saya untuk menyatakan bahwa Inter sedang memantau sang pemain karena mereka berminat, namun tidak ada tawaran konkret," kata Corsi seperti dilansir Goal dari El Mundo.

"Kami berbicara dengan Inter, tapi tidak ada kesepakatan apapun. Mereka menyukai sang pemain, Zanetti menegaskan bahwa pihaknya tengah memantau Palacios," tuturnya.

Baca juga: Solari Enggan Disamakan dengan Zidane

Los Blancos baru-baru ini dikabarkan tertarik mendatangkan Palacios. Namun pemecatan Julen Lopetegui membuat rumor ini reda.

Sejak membuat debutnya pada 2015 ketika berusia 17 tahun, Palacios telah tampil dalam 36 laga bagi River Plate dan mencetak empat gol serta lima assist. Musim ini, pemain berdarah Argentina itu telah tampil dalam delapan laga River dan menorehkan satu gol dan dua assist.

Corsi merupakan salah satu pemain berbakat dari akademi River. Ia merupakan pemain serba guna yang bisa bermain sebagai gelandang tengah, gelandang serang, maupun bermain di kedua sayap.

Video: Data dan Fakta Garuda Nusantara di Piala Asia U-19

 



Video /