Bursa Transfer Pemain

Barcelona Kembali Layangkan Tawaran untuk Coutinho

A. Firdaus    •    12 Oktober 2017 00:05 WIB
bursa transfer pemain
Barcelona Kembali Layangkan Tawaran untuk Coutinho
Philippe Coutinho (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Klub raksasa La Liga, Barcelona kembali mengajukan tawaran baru kepada Liverpool demi mendapatkan jasa Philippe Coutinho. Mereka meyakini bakal memboyong bintang Brasil itu pada Januari mendatang.

Melalui CEO Oscar Grau, Barca mengajukan tawaran secara resmi terkait keinginan menggaet Coutinho. Sebelumnya, Blaugrana telah melayankan tiga tawaran, tapi berakhir nihil.

"Kami siap membeli Coutinho pada pasar bursa transfer musim dingin, atau pemain manapun yang diminta oleh staf teknis," kata Grau saat konferensi pers, Rabu waktu setempat.

Klik di sini: Arturo Vidal Pensiun dari Timnas Cile

"Yang kami inginkan adalah memiliki skuat paling kompetitif. Kami akan melihat para pemain yang kami inginkan, meski tidak ada yang menjualnya," terangnya.

Liverpool sejauh ini menegaskan bahwa mereka tidak punya niat untuk melepas Coutinho. Terakhir mereka menolak tawaran Barca senilai 114 juta Poundsterling (Rp2 triliun).

Untungnya Barca mendapatkan bintang lain, Ousmane Dembele yang didatangkan dari AS MOnaco. Namun aksi pemain depan Prancis itu terpaksa tertunda, lantaran ia mengalami cedera hamstring dan harus absen hingga Januari mendatang.

Tuntutan 15 Klub Liga 1 Hanya Kesalahpahaman
 


(FIR)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /