Real Madrid vs Real Sociedad

Zidane Bingung Benzema Dicemooh Fan

Patrick Pinaria    •    11 Februari 2018 09:26 WIB
real madrid
Zidane Bingung Benzema Dicemooh Fan
Karim Benzema (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Madrid: Striker Real Madrid Karim Benzema mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari para fan sendiri ketika menghadapi Real Sociedad pada pekan ke-23 La Liga Spanyol, Minggu 11 Februari. Pada laga tersebut, striker asal Prancis itu mendapat siulan dan cemooh dari para fan.

Entah apa tujuan yang dilakukan fan kepada Benzema. Namun, mereka dikabarkan melakukan hal itu karena kesal melihat performa buruk striker 30 tahun tersebut. 

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mencoba membela Benzema. Ia mengaku bingung karena mantan pemain Olympique Lyonnais itu mendapat cemooh. Menurutnya, Benzema sudah tampil oke pada laga tersebut.

Baca: Persija Kalahkan PSMS, Simic Ciamik Cetak Hattrick

"Siulan untuk Benzema? Saya tidak mengerti kenapa hal itu bisa terjadi. Tetapi, fan bebas melakukan apa yang mereka inginkan," ujar Zidane.

"Benzema punya peluang. Tetapi, hal terpenting baginya adalah pertandingan berikutnya dan keberuntungannya akan berubah. Ia sudah banyak berusaha," tambahnya.

Benzema memang tampil kurang memuaskan pada laga tersebut. Buktinya, ia gagal menghasilkan gol dari tiga peluang yang didapat sepanjang pertandingan. (Football Espana)


Video: Kiprah Djanur di Ajang Piala Presiden

 


(PAT)


Jumpa Shakhtar, Roma Terancam Kehilangan Florenzi
Jelang Shakhtar Donetsk vs AS Roma

Jumpa Shakhtar, Roma Terancam Kehilangan Florenzi

29 minutes Ago

AS Roma terancam kehilangan Alessandro Florenzi saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada leg perta…

BERITA LAINNYA
Video /