Real Madrid 2017--2018

Cristiano Ronaldo Minta Naik Gaji

Rendy Renuki H    •    28 September 2017 21:07 WIB
real madrid 2017--2018
Cristiano Ronaldo Minta Naik Gaji
Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / Odd ANDERSEN)

Metrotvnews.com, Madrid: Cristiano Ronaldo memintak kenaikan gaji kepada klubnya saat ini, Real Madrid. CR7 menuntut gaji lebih besar dari yang ia dapatkan saat ini yang berkisar 21 juta euro (Rp380 miliar).

Keinginan tersebut diutarakan Ronaldo usai membawa Los Blancos menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Liga Champions kemarin. Bintang asal Portugal itu menginginkan gaji setidaknya menyamai pendapatan yang diterima Lionel Messi.

Menurut Total Sportek, rival abadinya itu saat ini menerima gaji berkisar 29.2 juta euro (Rp464 miliar) per tahun. Messi mendapatkan bayaran sebesar itu usai menandatangani kontrak baru bersama Azulgrana hingga 2021.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Dini Hari Nanti


Namun, permintaan kenaikan gaji yang diinginkan Ronaldo kabarnya belum mendapat lampu hijau dari Madrid. Petinggi klub belum mempertimbangkan pilihan untuk memberinya kesepakatan yang lebih baik lagi saat ini.

Pasalnya, menurut Marca, Los Blancos masih belum memiliki dana besar untuk menggaji CR7. Sementara, Ronaldo tampak enggan memperbarui kontraknya bersama Real Madrid jika ingin gajinya naik.

Sebab ia telah menyakini jika musim panas 2021 adalah saat yang tepat menyudahi kariernya di Santiago Bernabeu. Karena di tahun tersebut, usia Ronaldo telah menginjak 36 tahun dan memasuki tahun ke-12 baginya memperkuat El Real.

Video: Diincar Klub-Klub Besar, Egy Maulana Prioritaskan Pendidikan
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /