Barcelona Incar Treble Musim Ini

Krisna Octavianus    •    13 September 2016 05:00 WIB
barcelona 2016--2017
Barcelona Incar <i>Treble</i> Musim Ini
Jordi Alba (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Barcelona: Bek Barcelona, Jordi Alba telah mengungkapkan bahwa timnya terus berusaha untuk memenangi treble lain musim ini. Itu menjadi target La Blaugrana sejak awal musim ini bergulir.

Klub asal Catalan itu memenangi gelar La Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey pada musim 2014--2015. Akan tetapi, mereka harus menonton Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions musim lalu.

Meski menjadi juara di Spanyol musim lalu, Alba telah menegaskan bahwa Barcelona tidak akan pernah puas kecuali mereka bisa menyapu bersih seluruh gelar yang ada.

(BACA: Era Baru Manchester City di Tangan Guardiola)

"Tim kami seperti fan kami. Kami ingin memenangi semua trofi. Kami sangat gembira tentang setiap kompetisi, jika kami tidak memenangi liga, maka orang mungkin mengatakan memenangi Liga Champions sama pentingnya," kata Alba.

"Setiap penggemar akan membela tim mereka, tapi saya sangat senang dengan tim ini dan apa yang telah kami menangi musim lalu," lanjut Alba. 

"Yang pertama adalah sulit tetapi dengan perjuangan dan pengorbanan, kami bisa menang satu sama lain. Liga Champions adalah tujuan utama kami musim ini," pungkasnya.

(BACA: Barcelona Dikalahkan Tim Promosi dalam Laga Kandang)

Barcelona akan membuka tantangan mereka di ajang Liga Champions pada musim 2016--2017 di kandang Celtic pada Rabu 14 September dini hari WIB.

 


(KRS)

Video /