Sebelum Barcelona Ditahan Imbang, Neymar Sempat Kecelakaan

Kautsar Halim    •    28 November 2016 21:44 WIB
soccertainment
Sebelum Barcelona Ditahan Imbang, Neymar Sempat Kecelakaan
Neymar. (AFP PHOTO / PAU BARRENA)

Metrotvnews.com, Barcelona: Striker Barcelona Neymar mengalami kecelakaan ketika berangkat menuju lokasi latihan. Tubuhnya memang tidak cedera usai kecelakaan tersebut, namun mobil Ferrari mewahnya harus ditinggalkan di pinggir jalan.

Kecelakaan itu terjadi sehari sebelum Neymar membantu Barcelona menghadapi Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga, Senin 28 November dini hari WIB. Saat itu, Barcelona yang bertandang ke Estadio Municipal de Anoeta ditahan imbang dengan skor, 1-1.

Mobil yang dikendarai Neymar adalah Ferrari 258 Spider. Menurut Dailymail, mobil sport itu dibanderol hingga 240 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp4 miliar. Ferrari merah itu juga sempat dibangga-banggakan di akun Instagram dan baru dibeli Neymar pada tahun lalu.

Neymar berpose dengan Ferrari 258 Spider (foto: instagram)


Tak ada informasi detail tentang kronologis kecelakaan. Neymar hanya disebutkan habis bertemu salah seorang temannya dan sedang terburu-buru menuju lokasi latihan. Nahasnya, jalanan masih licin karena hujan pada malam hari, sehingga mobilnya tergelincir dan menabrak pembatas jalan.

Mobil Neymar sudah berada di pinggir jalan (foto: dailymail)


Meski mengalami kecelakaan, kondisi Neymar tetap bugar dan masih bisa mengikuti sesi latihan Barcelona. Namun, Neymar yang dimainkan 90 menit penuh ketika Barcelona menghadapi Real Sociedad belum dapat mencetak gol. Ia hanya menyumbang assist untuk gol Lionel Messi yang membuat Barca terhindar dari kekalahan.

Dengan hasil imbang 1-1 tersebut, Barcelona semakin sulit mengejar posisi Real Madrid yang sedang berada di puncak klasemen sementara La Liga 2016--2017. Sementara ini, Barcelona baru memiliki 27 poin atau berselisih enam poin dengan Madrid. (dailymail)



(ACF)

Video /