Bursa Transfer Pemain

Barcelona Bantah Rumor Neymar Ingin Hengkang

Patrick Pinaria    •    18 Juli 2017 00:33 WIB
barcelona 2017--2018liga spanyolbursa transfer pemain
Barcelona Bantah Rumor Neymar Ingin Hengkang
Neymar (Foto: ESPN)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona kembali diterpa isu tak sedap mengenai masa depan bintang mereka, Neymar. Berembus kabar, striker asal Brasil tersebut disarankan untuk hengkang dari El Barca.

Kabar tersebut diungkapkan salah satu narasumber yang dikutip media olahraga, Sport. Ia menyarankan agar hengkang dari Barcelona agar kariernya tidak berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

"Jika terus bermain bersama Messi, Anda akan selalu menjadi yang kedua. Anda hanya akan menjadi bayangan Messi," berikut kutipan narasumber yang ditulis Sport.

Baca: Mantan Kiper Timnas Inggris Paul Robinson Gantung Sepatu

Tak ingin spekulasi tersebut semakin berkembang liar, pihak Barcelona langsung melontarkan bantahan. Menurut Sekretaris Teknik Barcelona Robert Fernandez, timnya tidak akan menjual Neymar.

"Kami tidak berniat untuk kehilangan pemain. Tentu tidak hanya pemain bagus," ujar Fernandez.

"Kami berusaha memiliki batasan yang memungkinkan terhadap spekulasi. Kami tidak punya tawaran untuk pemain mana pun di skuat kami," tambahnya.

Baca: MU Naikkan Tawaran untuk Eric Dier

Neymar bergabung dengan Barcelona pada musim 2013--2014. Selama empat musim, pemain asal Brasil tersebut sudah banyak berkontribusi untuk El Barca, yakni menyumbang 105 gol dari 186 penampilannya di seluruh kompetisi.

Sejumlah gelar juga ia berikan untuk Barcelona. Di antaranya adalah meraih dua gelar La Liga Spanyol, tiga gelar Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (Sportsmole)


Video: Heri Setiawan Ditunjuk Jadi Pelatih Sementara Persib

 


(RIZ)

Bonucci Resmi Milik Milan
Bursa Transfer Pemain

Bonucci Resmi Milik Milan

25 minutes Ago

Transfer kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan akhirnya rampung. Bek asal Itali…

BERITA LAINNYA
Video /