Barcelona vs Sevilla

Enrique Percaya Luis Suarez Adalah Striker Terbaik di Dunia

Krisna Octavianus    •    06 April 2017 10:29 WIB
barcelona 2016--2017
Enrique Percaya Luis Suarez Adalah Striker Terbaik di Dunia
Luis Suarez merayakan gol ke gawang Sevilla (Foto: Josep LAGO / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Luis Enrique percaya Luis Suarez adalah penyerang terbaik di dunia. Itu ia katakan setelah laga Barcelona vs Sevilla, Kamis 6 April dini hari WIB.

Luis Enrique memberikan pujian setinggi langit kepada Suarez setelah pemain asal Uruguay itu mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Barca atas Sevilla. 

BACA: Barcelona Menang Telak atas Sevilla

Suarez berhasil mencetak gol indah dalam laga dini hari tadi. Ia mencetak gol dengan salto yang keras menghunjam gawang Sevilla yang dikawal Sergio Rico. Itu menjadi gol ke-24 di ajang La Liga Spanyol.

"Saya pikir Luis Suarez, bukan hanya dari segi fisik soal permainan, tapi kapasitasnya untuk menembak dengan satu sentuhan di dalam kotak, mengetahui di mana golnya adalah luar biasa," kata Luis Enrique.

"Jelas potensi besar karena fisiknya, tetapi bukan hanya tentang keterampilan fisiknya," lanjut mantan pelatih AS Roma itu.

"Kualitasnya, tembakan cepat, dan gerakannya luar biasa dan membuat ia resmi menjadi nomor sembilan terbaik di dunia," tegas Enrique.

Sementara itu,, Suarez masih berharap bisa membantu La Blaugrana mempertahankan mahkota La Liga mereka menyusul kemenangan meyakinkan di Camp Nou.

BACA: Evaluasi Luis Milla Usai Timnas U-22 Tahan Imbang Persija

"Tim masih yakin tentang peluang kami. Dalam pertandingan, kami memelihara mentalitas harus menjadi pemenang untuk mendapatkan bisa menentukan nasib kami sendiri," pungkas Suarez. (Soccerway)

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /