Transfer Neymar ke PSG

Akhir Pekan Ini, Neymar Diperkenalkan sebagai Pemain PSG

Achmad Firdaus    •    02 Agustus 2017 22:22 WIB
barcelona 2017--2018neymarparis saint germain 2017--2018bursa transfer pemain
Akhir Pekan Ini, Neymar Diperkenalkan sebagai Pemain PSG
Neymar mengemudikan mobilnya menuju markas latihan Barcelona (Foto: AFP PHOTO / Josep LAGO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Kepastian bergabungnya Neymar da Silva Jr ke Paris Saint Germain (PSG) hanya tinggal menghitung hari. Bahkan, kubu PSG sudah menentukan waktu untuk memperkenalkan bintang Brasil itu ke publik.

Menurut penuturan agen Neymar, Wagner Ribeiro, PSG sudah bersedia untuk membayar klausul pelepasan kontrak Neymar yang menjadi syarat mutlak dari Barcelona untuk memuluskan transfer tersebut. PSG akan membayar 222 juta Euro atau setara Rp3,4 triliun.

"PSG akan membayar klausul kontrak Neymar. Neymar akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain PSG pada akhir pekan ini," ujar Ribeiro.
 

Baca: Tagar #NeymarPSG Jadi Trending Topic Dunia


Kubu Barcelona tidak bisa berbuat apa-apa dengan kondisi ini, karena sang pemain juga menginginkan hengkang. Mereka bahkan sudah memberikan izin kepada Neymar untuk absen dalam sesi latihan Rabu 2 Agustus pagi.

Saat ini, Neymar dikabarkan tengah terbang ke London untuk mempelajari kontrak yang diajukan PSG. Isunya, mantan penyerang Santos itu akan mendapatkan gaji dua kali lipat dari yang didapatnya di Barcelona.
 

Baca juga: Belum Resmi, PSG Sudah Memberikan Kode soal Transfer Neymar


Jika pada akhirnya mega-transfer ini menjadi kenyataan, maka Neymar akan menjadi pemain termahal dunia. Dia memecahkan rekor transfer Paul Pogba saat direkrut Manchester United pada awal musim lalu dengan nilai transfer 105 juta Euro (Rp1,6 Triliun).

Video: ?Umuh Siap Memfasilitasi Perdamaian Bobotoh dan The Jak Mania
 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

23 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /