Real Madrid 2017--2018

Bantahan Bale soal Kabar Kepindahan ke Man United

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2017 09:09 WIB
real madrid 2017--2018
Bantahan Bale soal Kabar Kepindahan ke Man United
Gareth Bale (kiri) (Foto: NIKOLAY DOYCHINOV / AFP)

Metrotvnews.com, Skopje: Gareth Bale telah membantah kabar bahwa dia bisa meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Dia bersikeras tidak mau mendengarkan spekulasi yang beredar.

Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan berada di ambang pintu keluar Madrid di tengah kabar bahwa Los Blancos ingin membiayai perekrutan wonderkid AS Monaco,, Kylian Mbappe. Nama terakhir memiliki harga 180 juta euro atau setara dengan Rp2,8 triliun.

BACA: Mourinho Menilai Gol Casemiro Tidak Sah karena Offside

Bale telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Liga Primer Inggris. Chelsea dan Manchester United diyakini tertarik dengan jasa pemain asal Wales itu.

"Saya hanya berkonsentrasi pada sepak bola saya dan saya tidak mendengarkan apapun, saya tidak membaca apapun, walaupun orang mengatakannya kepada saya. Menikmati sepak bola saya dan bermain sebanyak yang saya bisa dan memenangkan piala," ujar Bale setelah mengantarkan Madrid memenangi Piala Super Eropa kepada BT Sport.

Ketika ditanya apakah Madrid telah memberitahunya bahwa dia bisa pergi musim panas ini, Bale menjawab: "Saya tidak tahu, saya tidak pernah melakukan percakapan seperti itu. Saya hanya berkonsentrasi pada sepak bola saya dan mencoba untuk mendapatkan kebugaran setelah tidak bermain teratur selama delapan atau sembilan bulan."

BACA: Kutukan untuk Mourinho dan Kejayaan Madrid yang Menyerupai Milan

Bale sejauh ini telah mencetak 67 gol dalam 151 penampilannya untuk Madrid. Meski musim lalu penampilannya terbatas hanya 19 pertandingan di ajang La Liga.

 


(KRS)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

5 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /