Isu masa depan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Butuh Tantangan Baru

Gregorius Gelino    •    06 Juli 2018 11:57 WIB
juventusreal madridbursa transfer pemain
Cristiano Ronaldo Butuh Tantangan Baru
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Kirill Kudravtsev)

Madrid: Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes mengatakan, kliennya ingin meninggalkan Real Madrid untuk mencari 'tantangan baru'. Pernyataan Mendes ini membuat rumor kepindahan Ronaldo ke Juventus semakin kencang.

Si Nyonya Tua kabarnya telah menyanggupi permintaan Madrid untuk Ronaldo sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,68 triliun. Ronaldo diberitakan telah menyetujui kontrak 30 juta euro per tahun dengan Juve untuk empat tahun ke depan.

"Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, dia akan selamanya bersyukur kepada klub, presiden, rekan setim, staf medis, dan seluruh Madridista di seluruh dunia," ujar Mendes kepada surat kabar Portugal Record.

Baca: Ancaman Neymar!


"Ini akan menjadi babak baru dan tantangan baru bagi karier Cristiano (Ronaldo)," tutupnya. 

Ronaldo tampil mengesankan bersama Madrid musim lalu, dia mencetak 26 gol dan lima assist dari 27 pertandingan di La Liga dan membukukan rekor gol yang impresif di Liga Champions dengan torehan 15 gol hanya dalam 13 pertandingan serta mengukir tiga assist.

Ronaldo datang ke Madrid dari Manchester United dengan harga 80 juta euro dan menjadi pemain termahal saat itu. Ronaldo telah membela Madrid sejak 2009 dan menjadi top skorer sepanjang masa klub ibu kota tersebut dengan 450 gol.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /