Barcelona 2017--2018

Iniesta Ingin Lionel Messi Mengikuti Jejaknya

Kautsar Halim    •    06 Oktober 2017 22:57 WIB
barcelona 2017--2018
Iniesta Ingin Lionel Messi Mengikuti Jejaknya
Andres Iniesta dan Lionel Messi berpose dengan trofi Copa del Rey. (AFP PHOTO / Ander GILLENEA)

Metrotvnews.com, Barcelona: Andres Iniesta ingin Lionel Messi mengikuti jejaknya yang baru saja memperpanjang kontrak baru bersama Barcelona. Menurutnya, Messi merupakan sosok penting untuk kesuksesan Barcelona.

Iniesta resmi memperpanjang kontrak kerja bersama Barcelona pada Jumat 6 Oktober. Durasi kontrak barunya sungguh menarik karena Iniesta disebutkan bakal menjadi penggawa Barca sampai memutuskan pensiun.
 

Klik: Semen Padang Berbagi Poin dengan Madura United


Sama dengan Iniesta, kontrak Messi bersama Barcelona juga bakal selesai pada akhir musim 2017--2018. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda bahwa Messi bakal menambah masa bakti.

Beberapa waktu lalu, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengumumkan bahwa pihaknya sepakat untuk mempertahankan Messi. Jadi saat ini, ia tinggal menunggu  tandatangan Messi saja agar kontrak baru itu terealisasi.


Klik: Mengidap Kista, Luis Suarez Naik Meja Operasi pada November


Iniesta selaku kapten tim menyadari benar kontribusi Messi untuk Barcelona. Oleh karena itu, ia berharap Messi menandatangani proposal baru yang sudah ditawarkan Blaugrana.

"Saya rasa negosiasi masih terus dilakukan dalam kondisi Messi saat ini. Klub menginginkan Leo ada di sini, dan dia pun ingin tetap di sini. Saya harap kisahnya di Barcelona tidak pernah berakhir," kata Iniesta yang juga pemain tengah timnas Spanyol tersebut.

"Dia (Messi) pemain yang unik. Kami tidak bisa hidup dengannya dan saya pikir klub juga berpikiran sama. Kontrak barunya memang tinggal menunggu waktu saja, tapi saya harap bisa dilakukan secepat mungkin," tambahnya menutup. (soccerway)

 


(KAU)

Prediksi Benfica vs Man United: Awas Ancaman Tuan Rumah!
Jelang Benfica vs Manchester United

Prediksi Benfica vs Man United: Awas Ancaman Tuan Rumah!

16 minutes Ago

Manchester United akan menghadapi Benfica pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 201…

BERITA LAINNYA
Video /