Valencia

Coquelin: Seharusnya Sejak Lama Saya Tinggalkan Arsenal

Krisna Octavianus    •    12 Januari 2018 08:34 WIB
bursa transfer pemain
Coquelin: Seharusnya Sejak Lama Saya Tinggalkan Arsenal
Francis Coquelin (Foto: valencicf.com)

Valencia: Francis Coquelin mengakui bahwa dia seharusnya meninggalkan Arsenal lebih awal setelah kepindahan ke Valencia pada Kamis 11 Januari. Tidak ada penyesalan sama sekali meninggalkan The Gunners.

Pemain berusia 26 tahun, yang bergabung dengan The Gunners sebagai pemain muda pada 2008, telah menandatangani kontrak dengan raksasa La Liga sampai 2022.

Coquelin berada di radar Valencia sejak musim panas 2017. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu memilih tinggal di Emirates Stadium untuk memperjuangkan tempat tim pertama.

Pertaruhan tersebut tidak mengarah pada waktu permainan yang lebih banyak bagi gelandang tersebut. Dia tercatat hanya tampil dalam satu laga di ajang Liga Primer Inggris dengan total bermain 155 menit di semua ajang bersama Arsenal musim ini.

"Memang benar bahwa ada ketertarikan pada musim panas ini, tapi di kepala saya, saya ingin melanjutkan ke Arsenal dan melakukannya dengan baik di sana. Itu tidak terjadi dan sekarang kesempatan ini telah muncul," ujar Coquelin.

"Saya hampir menyesal tidak datang sebelumnya. Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk saya dan saya sangat bersyukur. Ini adalah tantangan besar, dan sebuah awal baru dalam hidup saya untuk saya, yang sangat saya sukai," sambungnya.

Coquelin telah membuat 105 penampilan di Liga Primer Inggris untuk The Gunners. Dia sebelumnya digadang-gadang akan menjadi gelandang bertahan hebat di Eropa, tetapi cedera membuatnya gagal berkembang dengan baik.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

 


(KRS)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

19 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /