Real Madrid 2017--2018

Zidane: Bale Masih Pemain Penting untuk Madrid

Riyan Ferdianto    •    07 Maret 2018 11:29 WIB
real madridgareth bale
Zidane: Bale Masih Pemain Penting untuk Madrid
Gareth Bale (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Paris:  Gareth Bale tidak menjadi starter saat Real Madrid bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2017--2018, Rabu 7 Maret. Pemain internasional Wales itu baru dimainkan ketika laga tinggal menyisakan 14 menit.

Tergeser dari skuat utama Madrid pada laga tersebut semakin memicu spekulasi masa depan Bale. Sebelumnya, winger berusia 28 tahun tersebut ini dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris. 

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mencoba untuk kembali membantah spekulasi tersebut dengan tegas. Ia menilai Bale adalah sosok yang masih vital untuk skuat Madrid, meski sering diturunkan sebagai pemain pengganti.

Klik di sini: Jumpa Juventus, Tottenham Pantang dengan Hasil Imbang

"Tim adalah hal yang penting, Bale tidak bermain pada leg pertama atau kedua, tapi itu tidak ada hubungannya dengan itu. Dia sangat penting bagi Real Madrid," kata Zidane. 

Bale pindah ke Madrid dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2013. Total, ia sudah mengoleksi 166 penampilan dan menyumbang 74 gol untuk Los Blancos.

Bale juga membantu Madrid mencapai sejumlah prestasi. Di antaranya adalah satu gelar La Liga Spanyol, satu gelar Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, tiga gelar Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa, dan dua gelar Piala Dunia Antarklub. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /