Valencia 2016--2017

Valencia Dilatih Marcelino Musim Depan

Patrick Pinaria    •    11 Mei 2017 23:26 WIB
valencia 2016--2017
Valencia Dilatih Marcelino Musim Depan
Marcelino (Foto: AFP/Jose Jordan)

Metrotvnews.com, Valencia: Valencia resmi menunjuk Marcelino sebagai pelatih anyar mereka pada musim depan. Pria kelahiran Spanyol tersebut bakal melatih Los Che hingga 2020.

"Valencia dan Marcelino Garcia Toral telah menjalin kesepakatan. Ia akan menjalani kontrak bersama kami selama dua tahun. Perkenalan resminya akan dilakukan setelah pertandingan terakhir La Liga," tulis pernyataan pihak Valencia, Kamis (11/5/2017).

Baca: Zidane: Madrid Bukan Favorit di Final

Kehadiran Marcelino tentu menjadi secercah harapan bagi Valencia pada musim depan. Mengingat, pelatih 51 tahun tersebut memiliki catatan yang positif selama berkarier sebagai pelatih.

Salah satunya adalah ketika melatih Villarreal. Selama melatih tiga musim melatih Villarreal (2013--2016), ia mampu membawa timnya finis di peringkat keenam sebanyak dua kali dan finis di peringkat keempat sekali.

Saat ini, Valencia masih ditangani Voro. Ia akan menjalani tugasnya bersama Valencia untuk dua pertandingan tersisa pada kompetisi La Liga Spanyol pada musim ini. Di antaranya menghadapi Espanyol dan Villarreal. (Sportsmole)


Video: PSSI Mencari Sekjen Baru

 


(PAT)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /