Rumor Transfer Pemain

Demi Bellerin, Barcelona Siap Tawarkan Bintangnya Ditambah Uang

Rendy Renuki H    •    09 April 2017 23:25 WIB
barcelona 2016--2017
Demi Bellerin, Barcelona Siap Tawarkan Bintangnya Ditambah Uang
Hector Bellerin (Christof STACHE / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Kubu Barcelona akan melakuan apa saja demi mendapatkan bek Arsenal Hector Bellerin. Bahkan, Azulgrana siap menawarkan salah satu bintangnya, Arda Turan, ditambah sejumlah uang untuk mahar Bellerin.

Pemain 22 tahun itu memang menjelma menjadi salah satu talenta muda paling menjanjikan. Bellerin kerap menjadi pilihan utama posisi bek kanan The Gunners sejak musim 2014--2015 lalu.

Performa apik tersebut rupanya membuat Barcelona belum bisa melupakan pemain yang pergi ke London Utara empat tahun lalu itu. Bellerin memang sempat bermain untuk akademi muda Barcelona pada 2003 hingga 2011 sebelum memutuskan memperkuat tim muda Arsenal.

(Baca: Lima Alasan Cristiano Ronaldo Harus Pensiun di MU)

Menurut laporan Cadena Ser, Barcelona siap menawarkan Arda Turan ditambah sejumlah uang untuk memulangkan Bellerin. Padalah, harga pasaran Turan menurut data Transfermarkt lebih tinggi yakni 28 juta euro, dari Bellerin yang seharga 25 juta euro.

Krisis bek kanan sepeninggal Dani Alves menjadi alasan utama Azugrana rela memberikan lebih kepada Arsenal. The Gunners juga tampak tak akan rugi jika mendapatkan Turan dengan torehan 11 gol dari 25 laga di semua kompetisi sejauh ini.

Laporan yang sama mengatakan jika Barca siap duduk melayangkan tawarannya sebelum musim panas. Pasalnya, Azulgrana tak sendirian dalam upaya mendatangkan Bellerin.

Raksasa Italia, Juventus, juga kabarnya siap melayangkan tawaran kepada penggawa Timnas Spanyol itu musim panas nanti. Bianconeri memang menjadi salah satu klub yang terus dikaitkan dengan Bellerin selama 2017 ini. (Sportsmole/Transfermarkt)

Video: Higuain Cetak Dua Gol Kemenangan Juventus atas Chievo
 


(REN)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

5 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /