Hasil Copa Del Rey Dini Hari Tadi

Alfa Mandalika    •    05 Desember 2018 08:25 WIB
copa del rey
Hasil Copa Del Rey Dini Hari Tadi
Skuat Valencia. (Foto: AFP/Jose Jordan)

Valencia: Valencia berhasil melaju ke babak 16 besar Copa del Rey setelah melewati tim kasta ketiga Spanyol, Ebro. Valencia memenangi laga kedua babak 32 besar yang berlangsung di Stadion Mestalla, Spanyol, Rabu dini hari WIB, dengan skor tipis 1-0 dan membuat tim besutan Marcelino Garcia Toral itu menang secara agregat 3-1 atas Ebro.

Penyerang pinjaman asal Chelsea, Michy Batshuayi, menjadi pencetak gol semata wayang pada laga kedua tersebut lewat tandukannya. Pada pertandingan lainnya, Getafe juga melaju setelah menang telak 5-1 atas Cordoba pada leg kedua, membuat mereka unggul agregat 7-2. Angel Rodriguez jadi bintang kemenangan Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez dengan menorehkan trigol pada laga tersebut.

Kemudian, Leganes berhasil mempecundangi tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 1-0 di Stadion Vallecas dan berhak melaju ke-16 besar berbekal kemenangan agregat 3-2.
Kekalahan Vallecano kian miris lantaran satu-satunya gol pada laga itu diciptakan oleh bek mereka Emiliano Velazquez ke gawang mereka sendiri.

Baca: Bungkam Watford, Manchester City Kian Nyaman di Puncak


Sedangkan Espanyol berhasil lolos berkat agresivitas gol tandang atas Cadiz, meski mereka hanya menang 1-0 di kandang sendiri pada Rabu pagi WIB. Skor agregat Espanyol vs Cadiz menjadi 2-2, namun Espanyol memperoleh tiket ke babak 16 besar berbekal gol tandang ketika mereka kalah 1-2 pada pertemuan pertama.

Sejumlah tim kasta utama Liga Spanyol kembali merumput dalam laga kedua babak 32 besar Piala Raja pada Kamis (6/12) hingga Jumat (7/12) dini hari WIB. Atletico Madrid dan Barcelona akan menjamu lawan masing-masing yakni Sant Andreu dan Cultural Leonesa pada Kamis (6/12) dini hari WIB. Keduanya juga sama-sama mengantongi keunggulan agregat 1-0 atas lawan
masing-masing.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Komdis PSSI Tetapkan Hukuman untuk Hidayat


(ASM)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /