La Liga Spanyol 2016 -- 2017

Jadi Korban Duel Kontra Atletico, Messi Absen Tiga Pekan

Rendy Renuki H    •    22 September 2016 07:08 WIB
barcelona 2016--2017
Jadi Korban Duel Kontra Atletico, Messi Absen Tiga Pekan
Bintang Barcelona Lionel Messi terduduk di lapangan usai merasakan sakit di pangkal paha saat kontra Atletico Madrid (PAU BARRENA / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Bintang Barcelona Lionel Messi menjadi korban duel kontra Atletico Madrid pada jornada kelima La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Kamis 22 September. La Pulga mengalami cedera pada laga yang berkesudahan 1-1 tersebut dan harus absen selama tiga pekan.

Messi mengalami cedera pangkal paha dan harus ditarik keluar digantikan Arda Turan. Cedera pangkal paha Messi kambuh setelah pemain 29 tahun itu berbenturan dengan bek Atletico Diego Godin.

"Leo (Messi) mendapat cedera pangkal paha di kaki kanannya, dan ia akan menepi selama sekitar tiga pekan," bunyi pernyataan klub di akun Twitter resminya.

(Baca: Barcelona Ditahan Atletico Madrid)

Messi memang sempat menderita cedera serupa saat memperkuat Timnas Argentina dan saat Barcelona dikalahkan Alaves pada jornada kedua La Liga. Membuat Messi hanya diturunkan selama 30 menit pada laga yang berkesudahan 2-1 bagi Alaves.

Messi diperkirakan akan melewatkan sejumlah pertandingan Barcelona di La Liga dan Liga Champions. La Pulga terancam absen saat Azulgrana bertemu Sporting Gijon, Borussia Moenchengladbach, Celta Vigo, dan Deportivo La Coruna, namun ia diharapkan sudah bisa tampil saat menghadapi Manchester City, 20 Oktober nanti. (Soccerway)

Video: Gol Klavan Bawa Liverpool Memimpin

 


(REN)

Fakta Menarik dari <i>Matchday</i> 2 Liga Champions 2016--2017
Fakta Menarik Liga Champions

Fakta Menarik dari Matchday 2 Liga Champions 2016--2017

2 hours Ago

Leicester City mencetak sejarah sebagai tim asal Inggris pertama yang sukses meraih kemenangan …

BERITA LAINNYA
Video /