La Liga Spanyol 2016 -- 2017

Valencia Jeblok, Nani Santai

Alfa Mandalika    •    21 September 2016 22:44 WIB
liga spanyol
Valencia Jeblok, Nani Santai
Luis Nani. (Foto: AFP/Jose Jordan)

Metrotvnews.com, Valencia: Valencia memulai musim La Liga Spanyol dengan hasil minor. Bagaimana tidak. Kelelawar Mestalla belum meraih satu poin pun dari empat pertandingan yang sudah dilakoni.

Imbas dari situasi tersebut, pelatih Pako Ayestran harus didepak oleh klub. Manajemen merasa Ayestaran tidak mampu membangkitkan performa Luis Nani cs.

Situasi tidak nyaman itu tetap disyukuri oleh Nani. Ia tetap bahagia meski menjalani masa-masa sulit.

"Sepak bola lebih kompetitif di Spanyol, saya ingin kembali pada tingkat ini," kata Nani seperti dilansir Football - Espana, Rabu (21/9/2016).

Baca: Douglas Menolak Dipinjamkan Barcelona

"Sekarang yang terpenting untuk menetap di satu tempat. Saya terlalu banyak berpindah-pindah klub. Saat ini, saya sangat senang dan menikmati sepak bola," sambung pemain asal Portugal itu.

Nani juga tidak mau memusingkan hasil minor yang selalu diterima Valencia. Niatnya, ia ingin fokus pada setiap laga yang dijalani.

"Tujuan kami sekarang adalah untuk memenangkan pertandingan. Kami memiliki kualitas dalam tim tetapi kami belum mendapatkan hasil yang baik," tutur Nani.

Baca: Eks Kapten Valencia Kecam Pemecatan Ayestaran

"Terkadang, kami dekat dengan kemenangan. Namun, kami harus menelan kekalahan. Saya yakin apa yang terjadi bisa kami ubah," ungkap eks pemain Manchester United itu.

"Kami masih bisa tumbuh bersama-sama. Situasi ini pasti bisa berubah dan kami akan menghadapi banyak pertandingan di depan," tegasnya. (Football - Espana)


(ASM)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /