Jika Klopp Melatih Madrid, Cristiano Ronaldo Pasti Dijual

Alfa Mandalika    •    05 Juni 2018 13:01 WIB
cristiano ronaldoliga spanyolreal madrid
Jika Klopp Melatih Madrid, Cristiano Ronaldo Pasti Dijual
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Francisco Leong)

Madrid: Real Madrid baru saja kehilangan pelatih Zinedine Zidane. Ya, juru taktik asal Prancis itu memutuskan mundur sebagai pelatih usai membawa Madrid mempertahankan gelar Liga Champions tiga musim beruntun.

Siapa pengganti Zidane masih menjadi teka-teki. Sejumlah nama muncul ke permukaan untuk menjadi pengganti Zidane. Mereka ialah Arsene Wenger, Mauricio Pochettino, Antonio Conte, dan Juergen Klopp. Khusus untuk nama terakhir, Klopp dilaporkan akan menjual Cristiano Ronaldo andai melatih El Real.

Sebagaimana dilaporkan Diario, Klopp sudah memberitahu kepada petinggi Madrid bahwa dia akan menjual Ronaldo apabila ditunjuk sebagai pelatih Madrid. Sebagai gantinya, Klopp sudah menyiapkan tiga nama striker yakni Harry Kane, Timo Werner, dan Robert Lewandowski. 

Namun, kepastian Klopp melatih Madrid atau tidak masih samar meski petinggi Madrid terkesan melihat gaya Klopp.

Baca: Falcao dan Rodriguez Masuk Skuat Final untuk Piala Dunia 2018


Kabar soal Ronaldo akan meninggalkan Madrid tercium usai final Liga Champions melawan Liverpool beberapa waktu lalu. Kala itu dia mengatakan, akan memberikan jawaban kepada fan.

"Dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban kepada fan yang selalu berada di sisi saya," kata Ronaldo usai pertandingan final Liga Champions.

"Sangat menyenangkan berada di Real Madrid, dalam beberapa hari mendatang saya akan membicarakannya lebih lanjut," sambung pemain berjuluk CR7 itu. (Daily Star)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter


(ASM)


Video /