Sevilla vs Real Madrid

Pelatih Madrid Mengaku Sevilla Tampil Lebih Oke

Patrick Pinaria    •    27 September 2018 11:19 WIB
liga spanyolreal madrid
Pelatih Madrid Mengaku Sevilla Tampil Lebih Oke
Julen Lopetegui (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Sevilla: Entrenador Real Madrid Julen Lopetegui merasa timnya pantas dikalahkan Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol 2018--2019, Kamis 27 September dini hari tadi. Sebab, ia mengakui Los Blancos tampil buruk pada laga tersebut.

Bertandang ke markas Sevilla, Madrid secara mengejutkan dibantai Sevilla dengan skor 0-3. Ketiga gol Sevilla itu diciptakan Andre Silva (dua gol) dan Wissam Ben Yedder.

Tidak hanya meraih kemenangan. Sevilla tampil impresif sepanjang laga. Statistik mencatat mereka melepaskan tujuh tembakan mengarah ke gawang. Sedangkan Madrid hanya menciptakan tiga tembakan mengarah ke gawang.

Baca: Gasak Bologna, Juventus Nyaman di Puncak Klasemen

"Masalah kami adalah Sevilla tampil lebih baik dari kami, terutama pada awal pertandingan. Mereka mampu mencetak dua gol dan sangat tajam sejak awal," ujar Lopetegui.

"Kami baru tampil baik pada pertengahan babak pertama. Pada babak kedua, kami mulai mengimbangi lawan. Tetapi, kami kehilangan beberapa peluang baik yang memupuskan harapan kami. Ini adalah kinerja buruk kami," sambungnya.

Baca: Menang Tipis atas Udinese, Lazio Tembus Tiga Besar

Kekalahan ini membuat Madrid gagal merebut puncak klasemen sementara dari Barcelona. Mereka terpaku di posisi kedua dengan mengoleksi 13 poin. Meski mengoleksi poin sama, Madrid kalah dalam hal produktivitas gol dari Barcelona.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada pekan ketujuh, Minggu 30 September. (Goal)


Video: Umuh Muchtar: Perlu Adanya Perjanjian Damai Suporter

 


(ASM)