Jelang Copa del Rey

Madrid Istirahatkan Empat Pemain Inti di Laga Copa Del Rey

Alfa Mandalika    •    31 Oktober 2018 20:52 WIB
liga spanyolreal madridcopa del rey
Madrid Istirahatkan Empat Pemain Inti di Laga Copa Del Rey
Santiago Solari (tengah) dan Gareth Bale (kanan). (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Melilla: Real Madrid takkan diperkuat empat pilarnya saat menyambangi markas Melilla pada leg pertama 32 besar Copa del Rey 2018 -- 2019, Kamis 1 November dini hari nanti.

Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pelatih interim Santiago Solari. Keempat pemain itu ialah Gareth Bale, Luka Modric, Toni Kroos, dan Isco. Solari mengistirahatkan empat pemain tersebut.

Ini menjadi pertandingan pertama Madrid pasca didepaknya Julen Lopetegui. Lalu, sebagai pengganti empat pemain tersebut, Solari menyiapkan pemain dari tim muda yakni Adrian de la Fuente, Javi Sanchez, dan Cristo Gonzalez.

Baca: Ada Kans Peserta Piala Dunia 2022 Bertambah


Sementara itu, Madrid juga takkan diperkuat beberapa pemain lantaran cedera. Mereka ialah Dani Carvajal (cedera betis), Raphael Varane, Marcelo (cedera betis), Jesus Vallejo (hamstring), dan Mariano Diaz (hamstring).

Solari juga tetap membawa beberapa pemain senior seperti Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Casemiro. El Real diwajibkan meraih kemenangan untuk menjaga kepercayaan diri usai dikalahkan Barcelona di ajang La Liga Spanyol.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 

Video: Mimpi Indonesia U-19 ke Piala Dunia Kandas


(ASM)


Video /