Jarang Dimainkan Madrid, Coentrao Pulang ke Portugal

Kautsar Halim    •    19 Juni 2017 19:17 WIB
real madrid 2016--2017bursa transfer pemain
Jarang Dimainkan Madrid, Coentrao Pulang ke Portugal
Fabio Coentrao. (FABRICE COFFRINI / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Fabio Coentrao tidak akan dibutuhkan Real Madrid untuk mengarungi musim 2017--2018. Rencananya, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu akan dipinjamkan ke klub Portugal, Sporting Lisbon.

Coentrao yang saat ini berusia 29 tahun diboyong Madrid dari Benfica pada 2011 silam. Namun, Madrid hanya menggunakan jasanya sebanyak 58 kali di ajang La Liga dalam enam tahun belakangan ini.


Klik: Keunggulan Timnas U-16 Bukan Sekadar Produktivitas Gol


Sepanjang musim 2015--2016, Coentrao juga dipinjamkan Madrid kepada klub Prancis, AS Monaco. Ia kembali bergabung dengan skuat Madrid pada musim 2016--2017, tapi hanya dimainkan sebanyak dua kali. Keputusan Madrid tidak memainkan Coentrao bukan tanpa alasannya. Pasalnya, penggawa yang memang berasal dari Portugal itu sering dikabarkan mengalami masalah kebugaran atau cedera.


Klik: Donnarumma Siap Bergabung dengan Real Madrid


Menurut media Spanyol--Marca, informasi resmi tentang kepergian Coentrao dari Los Blancos akan dikabarkan sekitar pekan ini. Di sisi lain, Sporting malah sudah mengonfirmasi kerjasamanya dengan Madrid untuk meminjam Coentrao.

Selain ada pernyataan dari Sporting, Coentrao yang kontraknya bakal habis pada akhir musim depan memang pernah mengonfirmasi tidak berada dalam kondisi yang baik untuk memperkuat Madrid. Pernyataan itu ia sampaikan pada akhir musim 2016--2017 atau tepatnya pada Maret lalu. (sportmole)




(KAU)

Liverpool Resmi Dapatkan Salah
Bursa Transfer Pemain

Liverpool Resmi Dapatkan Salah

9 hours Ago

Liverpool resmi mendapatkan winger AS Roma Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut sepakat me…

BERITA LAINNYA
Video /