Wow, Tagihan Makan Malam Messi di Ibiza Rp555 Juta

Rendy Renuki H    •    18 Juni 2017 11:58 WIB
soccertainment
Wow, Tagihan Makan Malam Messi di Ibiza Rp555 Juta
Lionel Messi (Mal Fairclough / AFP)

Metrotvnews.com, Ibiza: Bintang Barcelona Lionel Messi tak hentinya membuat sensasi. Namun Messi kali ini bukan membuat heboh di lapangan hijau, melainkan di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol.

Bukan atraksi juggling bola di atas meja makan atau hal yang berbau sepak bola lainnya. Melainkan tagihan makan malam Messi yang membuat heboh netizen di dunia. Dilansir 101GreatGoals, ongkos sekali makan Messi bersama teman-temannya di Club Restaurant Cabaret, Ibiza, mencapai 37.330 euro (setara Rp555 juta).

Messi tampak menghabiskan malam bersama rekan sejawatnya Antonella Roccuzzo, serta rekan setimnya di Barcelona Luis Suarez, dan gelandang Chelsea Cesc Fabregas. Para pasangan mereka pun tampak tergabung di pesta makan malam yang dipajang di Instagram Luis Suarez.

(Baca: Parma Tandai Kebangkitan dengan Promosi ke Serie-B)


Dalam tagihan yang menjadi viral di sosial media, tampak Messi memesan 21 pizza seharga 621 euro, tujuh potong burger seharga 112 euro, dan empat keranjang buah seharga 1000 euro. Namun yang paling mencengangkang adalah pesanan 41 botol sampanye seharga 24.600 euro yang membuat tagihan Messi langsung melonjak.

Mungkin ini adalah bentuk perayaan Messi bersama rekan-rekannya karena akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo. Ya, bintang Argentina itu akan mempersunting Antonella yang telah memberinya dua orang anak pada 30 Juni mendatang di Rosario, Argentina.

Video: Pele Hadiri Acara Hitung Mundur Piala Dunia di Rusia
 


(REN)