Real Madrid 2016--2017

Kembali Dilirik Man United, Bale Tegaskan Bahagia di Madrid

Krisna Octavianus    •    05 Juni 2017 08:19 WIB
real madrid 2016--2017
Kembali Dilirik Man United, Bale Tegaskan Bahagia di Madrid
Gareth Bale (Foto: FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang Real Madrid, Gareth Bale menegaskan bahwa ia bahagia bersama Los Blancos dan tidak memiliki rencana untuk pergi meski ada spekulasi mengenai masa depannya.

Bale, yang memenangi Liga Champions ketiganya di Madrid pada Minggu 4 Juni dini hari WIB kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United musim ini.

BACA: Gareth Bale, Pemain ke-6 yang Raih Gelar Liga Champions di Kampung Halaman

Namun, pemain internasional Wales itu mengatakan bahwa ia berkomitmen penuh dengan Madrid setelah tahun lalu menandatangani kontrak baru yang membuat ia akan bertahan di Santiago Bernabeu sampai 2022.

"Saya sudah menandatangani kontrak jangka panjang di Madrid," kata Bale.

"Keluarga saya bahagia dan saya bahagia, ya, kami akan melanjutkan apa yang sedang kami lakukan. Kami memenangi piala dan saya bahagia," lanjutnya.

Bale hanya 17 kali menjadi starter di La Liga untuk Madrid pada musim 2016--2017 setelah menjalani operasi pergelangan kaki akhir tahun lalu. Sebuah cedera betis juga melihatnya hampir absen di final Liga Champions, namun ia bisa main dari bangku cadangan saat menang 4-1 atas Juventus.

"Saya harus pergi berlibur dan istirahat, dan kembali lebih kuat musim depan, terutama untuk pergelangan kaki saya untuk bisa pulih dengan benar," kata Bale.

BACA: Juara di Cardiff, Mimpi Jadi Kenyataan untuk Gareth Bale

"Kalau begitu saya pasti akan melakukan beberapa pekerjaan di luar musim untuk membuatnya lebih kuat dan siap untuk musim depan jadi saya akan berusaha sekuat tenaga," pungkasnya.

 


(KRS)

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan
AC Milan 2017--2018

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan

29 minutes Ago

AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Itu terjadi setelah dia lol…

BERITA LAINNYA
Video /