Celta Vigo

Giuseppe Rossi Tinggalkan Celta Vigo

Patrick Pinaria    •    06 Juli 2017 12:49 WIB
liga spanyol
Giuseppe Rossi Tinggalkan Celta Vigo
Giuseppe Rossi (Foto: AFP/Jose Jordan)

Metrotvnews.com, Vigo: Kebersamaan Giuseppe Rossi dengan Celta Vigo dipastikan berakhir. Itu terjadi setelah Celta memutuskan tidak melanjutkan kontrak Rossi.

Cedera tampaknya menjadi pertimbangan Celta memutus kontrak Rossi. Sebab, pemain asal Italia itu harus mengalami cedera lutut yang diprediksi akan pulih lama.

Cedera tersebut dialami Rossi saat menghadapi Eibar pada April. Gara-gara itu, ia harus absen hingga akhir musim 2016--2017. Ini menjadi yang kelima kalinya Rossi mengalami cedera serius sepanjang kariernya.

Baca: Milan Butuh Jawaban Cepat dari Donnarumma

"Rossi tidak akan melanjutkan kontraknya dengan Celta musim depan. Klub ingin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemain, baik untuk sikap profesionalismenya yang hebat selama memperkuat Celeste," demikian pernyataan klub.

"Selain itu, kami berharap semoga sukses untuk pemulihan cederanya dari awal hingga akhir perawatan. Semoga berhasil Beppe," tambahnya.

Baca: Merapat ke Chelsea, Ruediger Ternyata Pendukung Arsenal

Rossi bergabung dengan Celta pada Agustus 2016. Saat itu, ia dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak.

Namun, perjalanan Rossi bersama Celta tampaknya kurang mulus. Ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 29 tampil dan mencetak enam gol di seluruh kompetisi. (Football Italia)


Video: Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Messi

 


(PAT)

Video /