Real Madrid 2017--2018

Zidane Tegaskan Barcelona Tak Melemah tanpa Neymar

Krisna Octavianus    •    12 Agustus 2017 18:51 WIB
real madrid 2017--2018
Zidane Tegaskan Barcelona Tak Melemah tanpa Neymar
Zinedine Zidane (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Zinedine Zidane menyebut Barcelona tidak akan melemah tanpa Neymar. Itu dia katakan menjelang laga leg pertama Piala Super Spanyol, Senin 14 Agustus dini hari WIB.

Ini menandai pertemuan pertama antara dua rival sejak kepindahan rekor dunia Neymar yang menakjubkan ke Paris Saint-Germain.  Pemain asal Brasil itu dibeli dengan harga 220 juta euro (Rp3,5 triliun).

BACA: Gol Debut Bomber Anyar Persija Warnai Kemenangan atas Persiba

Terlepas dari perpisahan lini depan Trio MSN yang terkenal di Barcelona, ??Zidane menyebut masih akan ada tantangan dari Lionel Messi Cs. Apalagi, pertandingan akan terasa berbeda karena La Blaugrana dibesut pelatih baru Ernesto Valverde.

Ketika ditanya, apakah ini adalah tim terburuk Barca yang dia hadapi, Zidane menjawab: "Sama sekali bukan sebaliknya, mereka adalah klub yang sedang dalam proses perubahan tapi Barcelona adalah Barcelona."

"Tidak ada yang akan berubah di sana. Jika kita pikir ini akan menjadi lebih mudah (tanpa Neymar), maka kita salah," ujar Zidane.

"Siapa pun yang akan bermain, alih-alih masih ada Neymar dia akan melakukannya dengan baik, saya tidak terlalu khawatir apakah Neymar ada atau tidak," tegasnya.

BACA: Batshuayi Berpeluang Jadi Andalan Chelsea Musim Ini

Piala Super Spanyol akan menjadi bidikan selanjutnya setelah Madrid berhasil meraih gelar Piala Super Eropa awal pekan ini. Mereka mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1. (Soccerway)

 


(KRS)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /