Barcelona FC

Barcelona Pertimbangkan Rekrut Riyad Mahrez

Krisna Octavianus    •    13 Agustus 2017 08:42 WIB
barcelona 2017--2018bursa transfer pemain
Barcelona Pertimbangkan Rekrut Riyad Mahrez
Riyad Mahrez (Foto: ADRIAN DENNIS / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona dilaporkan mempertimbangkan untuk membeli winger Leicester City, Riyad Mahrez menjelang musim La Liga Spanyol yang baru.

Raksasa Spanyol tersebut belum menginvestasikan kembali uang 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain.

BACA: Sempat Dibuat Frustrasi, City Akhirnya Curi Kemenangan di Markas Brighton

Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) dan Philippe Coutinho (Liverpool) keduanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou. Meskipun diperkirakan keduanya bisa menghabiskan biaya lebih dari 100 juta poundsterling (Rp1,7 triliun).

Menurut Sport, Barcelona sekarang mempertimbangkan untuk mengalihkan perhatian mereka ke Mahrez setelah Leicester dikabarkan sudah dihubungi pihak klub asal Catalan itu. Sulitnya mendapatkan Dembele atau Coutinho membuat La Blaugrana mengarahkan pandangan kepada pemain yang kuat dengan kaki kiri itu.

Namun, AS Roma tetap dalam perburuan untuk pemain internasional Aljazair itu. I Lupi sudah memburunya selama tiga pekan lebih dengan direktur olahraga Monchi baru-baru ini mengungkapkan bahwa timnya tidak akan meningkatkan tawaran 32 juta pounds (Rp556 miliar) mereka, yang sejauh ini telah ditolak oleh Leicester.

Mahrez mencetak 10 gol di semua kompetisi untuk Leicester musim lalu, dengan empat di antaranya terjadi dalam sembilan pertandingan di ajang Liga Champions saat The Foxes mencapai babak perempat final.

Pemain berusia 26 tahun itu bermain 90 menit penuh saat Leicester kalah 3-4 dari Arsenal di partai pembuka Liga Primer Inggris pada Sabtu 12 Agustus dini hari WIB.

 


(KRS)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /