Real Madrid 2018--2019

Varane Muak Disamakan dengan Ramos

Gregorius Gelino    •    19 Juli 2018 12:18 WIB
liga spanyolreal madrid
Varane Muak Disamakan dengan Ramos
Duo bek Real Madrid Raphael Varane dan Sergio Ramos (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)

Paris: Bek Real Madrid, Raphael Varane, menuturkan bahwa dirinya tidak suka dibanding-bandingkan dengan Sergio Ramos. Menurut pemain timnas Prancis itu, ia lebih suka bermain sesuai dengan gayanya sendiri.

Selama ini publik menginginkan Varane yang bersikap agresif seperti Ramos. Tapi justru hal tersebut membuatnya muak.

"Banyak orang menginginkan saya bermain seperti Ramos, lebih agresif, menjadi ini dan itu. Saya memiliki gaya saya sendiri dan itu bekerja dengan baik untuk saya sampai sekarang. Mereka sering mencoba untuk mengubah saya," ujar Varane dalam wawancaranya dengan L'Equipe.

"Ketika mereka menyuruh saya bermain seperti Ramos itu membuat saya muak. Apakah mereka menyuruh Ramos bermain seperti pemain lain? Mereka menerima dia apa adanya, dia adalah Ramos dan kini mereka menerima dan memahami bahwa saya adalah saya," tegasnya.

Varane juga mengatakan bahwa rekan setimnya di timnas Prancis, Kylian Mbappe, bermain seperti alien. Menurutnya Mbappe juga sangat memahami sisi taktikal sepak bola.

"Saya telah bertemu beberapa 'alien' tapi ini yang pertama saya menemukan dengan usia semuda ini! Ketika saya mencoba berbicara dengannya soal taktik, dia tidak membiarkan saya menyelesaikan kalimat saya. Dia memahami segalanya dengan cepat," ungkapnya.

Varane baru saja memenangi Liga Champions dan Piala Dunia. Ini menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan trofi terbanyak.

Nobar Rasa Atmosfer Stadion di Fanzone Spartak



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /