Barcelona vs Leganes

Valverde: Messi Harus Sibuk untuk Barcelona

Patrick Pinaria    •    08 April 2018 07:56 WIB
barcelona
Valverde: Messi Harus Sibuk untuk Barcelona
Lionel Messi (Foto: AFP/Josep Lago)

Barcelona: Lionel Messi dibuat sibuk oleh pelatih Barcelona Ernesto Valverde pascacedera. Sejauh ini, ia sudah bermain dalam tiga pertandingan secara beruntun bersama El Barca di seluruh kompetisi, termasuk melawan Leganes pada Minggu 8 April dini hari.

Sebelumnya, Messi mengalami cedera otot pada akhir Maret. Gara-gara cedera itu, ia harus absen membela timnas Argentina dalam melakoni dua laga persahabatan, yakni melawan Italia dan Spanyol.

Usai pulih cedera, Messi langsung diberi kepercayaan untuk tampil di tiga pertandingan bersama Barcelona dalam sepekan terakhir. Termasuk menghadapi Leganes pada dini hari tadi.

Baca: Hattrick Messi Menangkan Barcelona atas Leganes

Pelatih Barcelona Valverde mengaku tidak khawatir langsung memberi kesempatan Messi banyak tampi, meski sang pemain baru pulih dari cedera. Bahkan, menurutnya, pemain berusia 30 tahun tersebut sudah dalam kondisi baik.

"Kami pikir, ia baik-baik saja dan mencetak gol selalu membantu segalanya. Ia harus tetap aktif. Tetapi, ia baik-baik saja," ujar Valverde.

Ucapan Valverde mengenai kondisi Messi memang ada benarnya. Buktinya, sang pemain mampu tampil maksimal, terutama saat menghadapi Leganes. Pada laga tersebut, ia sukses mencetak hattrick, sekaligus membawa Blaugrana meraih kemenangan dengan skor 3-1. (Soccerway)


Video: Simic Cetak Gol Bunuh Diri, PSMS Kalahkan Persija

 


(PAT)


Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid
Jelang Real Madrid vs Liverpool

Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid

1 hour Ago

Nasib Gareth Bale di skuat utama Real Madrid untuk final Liga Champions Minggu 27 Mei dini hari…

BERITA LAINNYA
Video /