Jelang El Clasico

Menyambangi Camp Nou, Madrid dalam Kekuatan Terbaik

A. Firdaus    •    30 November 2016 17:44 WIB
liga spanyol
Menyambangi Camp Nou, Madrid dalam Kekuatan Terbaik
Para pemain Real Madrid (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: El Clasico kali ini akan dihadapi Real Madrid dengan percaya diri penuh. Selain datang sebagai pemuncak klasemen La Liga, El Real juga dalam kondisi performa terbaik.

Terbukti, Madrid belum terkalahkan dari 31 pertandingan terakhir di semua ajang. Fakta tersebut disampaikan oleh winger Madrid, Lucas Vazquez yang merasa yakin kalau Madrid akan mendapatkan hasil oke saat melawan Barcelona akhir pekan nanti.

Klik juga: Tampil seperti Menghadapi Sociedad, Jangan Harap Barca Juara La Liga

Walau pun pada laga El Clasico jilid 265 nanti, Madrid harus kehilangan empat pemain mereka, seperti Gareth Bale, Raphael Varane, Alvaro Morata, dan Toni Kroos. "Kami berada dalam bentuk yang sangat baik di papan klasemen. Mari kita berharap bahwa kami bisa mengambil hasil yang baik di Camp Nou," ujar Vazquez.

Meski Barca merupakan rival abadi Madrid di La Liga, Vazquez meyakini kalau laga yang digelar 3 Desember nanti bukan salah satu laga penentu siapa yang akan menjadi juara. Menurut pandangan Vazquez, laga tersebut hanya menempatkan sejauh mana El Real berada.

"Kami bersiap untuk pergi dan benar-benar percaya diri. Jika kami menang itu akan melihat kalau kami mengambil langkah besar menuju gelar La Liga. Tapi pada dasarnya, klub yang paling konsisten-lah yang akan juara liga, bukan siapa yang keluar dari pemenang atas laga ini," terangnya.

Klik juga: Real Madrid Konfirmasi Bale Sukses Jalani Operasi Cederanya

Jarak keduanya mulai renggang, menyusul raihan berbeda yang dialami Madrid dan Barca. Pada akhir pekan lalu, Madrid mampu menang atas Sporting Gijon dengan skor tipis 2-1. Sedangkan Blaugrana tertahan oleh Real Sociedad 1-1 di stadion Anoeta.

Saat ini Madrid berada di singgasana La Liga dengan meraih 33 poin. Mereka unggul enam poin dari Barcelona yang baru mengoleksi 27 angka. (Football-Espana)

Video: Barcelona Tertinggal 6 Angka dari Madrid
 


(ASM)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

48 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /