Bursa Transfer Pemain

Ini Faktor yang Membuat Griezmann Enggan ke MU

Patrick Pinaria    •    15 Februari 2017 17:04 WIB
bursa transfer pemain
Ini Faktor yang Membuat Griezmann Enggan ke MU
Antoine Griezmann (Foto: AFP/Curto De La Torre)

Metrotvnews.com, Madrid: Manchester United belum menyerah memboyong penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Meski bursa transfer musim Januari 2017 sudah ditutup, Red Devils berencana untuk kembali mengajukan penawaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut sejumlah media di Inggris, United dikabarkan sudah menyiapkan penawaran transfer yang besar demi memboyong Griezmann. Selain itu, mereka juga menjanjikan akan memberikannya nomor punggung 7 jika sang pemain bergabung.

Namun, United tampaknya harus menyimpan kembali harapan mendapatkan Griezmann. Sebab, mantan pemain Real Sociedad itu menutup niatnya untuk pindah ke Liga Primer Inggris karena punya keraguan untuk hidup di negeri Ratu Elizabeth itu.

Baca: Azpilicueta Buka Suara Soal Transfer Pemain Top ke Tiongkok


"Saya punya memiliki banyak keraguan untuk pindah ke Inggris. Bersama Sociedad, saya memang punya perasaan yang kuat untuk hengkang. Untuk saat ini, saya tidak tahu dari mana keinginan itu muncul," ujar Griezmann.

"Tidak ada yang menduga bagaimana perjalanan akhir kami pada musim ini. Jika finis di posisi yang buruk, mungkin saya akan memikirkan mengenai kepindahan saya. Untuk saat ini, saya belum menemukan alasan yang relevan untuk hengkang dari Atletico," tambahnya.

Baca: Bek Chelsea Bantah Diego Costa Menuju Tiongkok


"Selain itu, saya bertanya pada diri sendiri ke mana saya akan pergi. Di Spanyol ada Barcelona dan Real Madrid. Barcelona punya tiga pemain top di lini depan. Saya juga tidak mungkin pindah ke Madrid karena klub saya sekarang merupakan rival mereka," kata Griezmann.

"Di Jerman, saya tidak tertarik dengan liga mereka. Di Prancis juga tidak mungkin untuk saat ini. Inggris, saya punya banyak keraguan mengenai tentang kehidupan pribadi di sana. Di sana sering hujan, cuaca buruk. Saya harus nyaman jika hengkang," tutur Griezmann. (Teamtalk)


Video: Bayern Muenchen Jadi Momok bagi Arsenal

 


(PAT)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

2 days Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /