Real Madrid 2017--2018

Ramos: Piala Super Eropa Adalah Awal yang Baik

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2017 11:58 WIB
real madrid 2017--2018
Ramos: Piala Super Eropa Adalah Awal yang Baik
Sergio Ramos (Foto: AFP/DIMITAR DILKOFF)

Metrotvnews.com, Skopje: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyebut gelar Piala Super Eropa adalah start yang bagus untuk timnya. Di sisi lain, dia menyebut Madrid bermain lebih baik dari Manchester United dalam laga dini hari tadi, Rabu 9 Agustus.

Gol dari Casemiro dan Isco membuat Madrid berhasil meraih piala pertama mereka musim 2017--2018. Pasalnya, United hanya mampu membalas satu gol lewat Romelu Lukaku pada pertengahan babak kedua.

BACA: Mourinho Menilai Gol Casemiro Tidak Sah karena Offside

Ini adalah piala pertama musim 2017--2018 atau yang ketiga tahun ini setelah gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions. Ramos mengaku timnya tampil hebat untuk mengalahkan The Red Devils.

"Ketika hasilnya terlihat menguntungkan Anda dan tidak lama lagi, lawan akan mengaku baik-baik saja dalam kekalahan ini dan mereka segera melupaknnya. Kami bertahan dengan baik dan kami adalah tim yang lebih baik. Penting untuk menendang semua hal tidak penting dengan memenangi piala, ini adalah awal yang baik," ujar Ramos seperti dilansir situs resmi klub.

"Hari ini, sepak bola dan komitmen yang baik telah menang, mereka terlihat bermain langsung, dengan pemain yang bagus di udara. Akan tetapi, kami mempertahankan posisi dengan baik dan tetap tenang. Itu adalah penampilan yang hebat," lanjutnya.

BACA: Kutukan untuk Mourinho dan Kejayaan Madrid yang Menyerupai Milan

Ramos juga tak lupa berterima kasih kepada para penggemar Madrid sehingga mereka bisa menjadi juara. Mantan bek Sevilla itu mengatakan, gelar Piala Super Eropa yang mereka raih dipersembahkan untuk suporter setia Los Merengues.

"Saya sangat senang dan saya ingin mempersembahkan piala ini kepada para penggemar atas dukungan konstan mereka, baik mereka yang telah bepergian ke sini malam ini dan mereka yang bersorak-sorai dari rumah," pungkas Ramos.

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

7 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /