Barcelona 2018--2019

Performa Barcelona Dianggap tidak Normal

Patrick Pinaria    •    11 Oktober 2018 17:21 WIB
barcelonaliga spanyol
Performa Barcelona Dianggap tidak Normal
Philippe Coutinho (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Barcelona: Performa Barcelona masih angin-anginan. Khususnya di La Liga Spanyol musim 2018--2019 di mana El Barca belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Rinciannya adalah satu kali kalah dan tiga kali imbang.

Gelandang Barcelona Philippe Coutinho menyayangkan hasil-hasil minor timnya itu. Ia pun mengaku Blaugrana sedang tidak normal.

"Bertanding di empat pertandingan tanpa kemenangan tidak normal bagi klub ini. Kompetisi memang masih panjang dan banyak hal bisa terjadi. Kami tidak akan panik," ujar Coutinho.

Baca: Barcelona Terpincut Bek Muda Ajax

"Saya tidak khawatir karena saya tahu kekuatan tim ini. Kami masih di posisi atas klasemen. Kami membuat awal yang bagus di Liga Champions juga. Jadi, kami tetap kalem," tambahnya.

Namun, lawan tangguh sudah menanti Barcelona pada pekan kesembilan nanti. Tepatnya pada 21 Oktober dini hari. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Sevilla. Lawan yang berhasil mengalahkan salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid pada September.

Selain itu, Sevilla juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mampu menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 16 poin. Mereka unggul satu poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua dan ketiga. (Sportsmole)


Video: Ni Made Arianti Tambah Perak dari 400 Meter Putri

 


(ACF)


Video /