Isu Bursa Transfer Pemain

Dua Klub Spanyol Incar Alexis Sanchez

Patrick Pinaria    •    05 Januari 2019 11:52 WIB
liga spanyolmanchester unitedbursa transfer pemain
Dua Klub Spanyol Incar Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Masa depan Alexis Sanchez kembali dispekulasikan. Teranyar, penyerang asal Cile tersebut kerap dikaitkan dengan dua klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid dan Valencia.

Performa kurang oke bersama United menjadi penyebab Sanchez dispekulasikan. Sejauh ini, ia baru mengoleksi tiga gol dari 23 penampilannya bersama United di seluruh kompetisi.

Bahkan, Sanchez belum mendapat banyak kesempatan tampil bersama United sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer pada 19 Desember. Hingga saat ini, ia baru mendapat kesempatan tampil sebanyak satu kali.

Baca: Llorente Tampil Gemilang, Tottenham Remukkan Tranmere Rovers

Kans itu didapat Sanchez saat menghadapi Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2018--2019, Kamis 3 Januari. Bahkan, sang pemain hanya turun sebagai pemain saat itu. 

Situasi ini pun dimanfaatkan oleh Atletico dan Valencia. Menurut media bernama El Gol Digital, kedua klub tersebut siap melayangkan tawaran bergabung kepada Sanchez pada bursa transfer Januari 2019.

Akan tetapi, kedua klub itu tidak akan mudah mendapatkan Sanchez. Menurut kabar, mereka akan kesulitan untuk memenuhi permintaan gaji sang pemain. (Sportsmole)


Video: Kalteng Putra Aktif di Bursa Transfer

 


(PAT)