Casemiro: Madrid Kesulitan di Kandang Leganes

Riyan Ferdianto    •    17 Januari 2019 10:54 WIB
copa del rey
Casemiro: Madrid Kesulitan di Kandang Leganes
Casemiro (AFP/GABRIEL BOUYS )

Casemiro mengakui timnya tidak bermain bagus saat dikalahkan tuan rumah Leganes pada leg kedua babak 16-besar Copa Del Rey 2018--2019. 

Leganes: Bek Real Madrid, Casemiro mengakui timnya kesulitan saat melawan tuan rumah Leganes pada leg kedua babak 16-besar Copa Del Rey 2018--2019, Kamis 17 Januari. Pada laga tersebut, Los Blancos memetik kekalahan dengan skor 0-1.

Meski harus menelan kekalahan di kandang Leganes, Madrid sudah dipastikan lolos ke babak perempat final. Pasalnya, tim besutan Santiago Solari unggul agregat dengan skor 3-1 karena pada leg pertama mereka meraih kemenangan dengan skor 3-0. 

Usai laga, Casemiro tak menutupi fakta Madrid bermain kurang bagus. Namun, dia tetap melihat sisi positif. Itu terkait mentalitas. 

"Ini pertandingan sulit. Kami tahu publik tuan rumah akan memberikan tekanan berat kepada kami. Namun, pada akhirnya, kami mampu mengontrol permainan, mempertahankan skor, dan lolos ke babak berikutnya," kata Casemiro. 

"Tim ini tak pernah lelah untuk menang. Kami hanya perlu terus bekerja. Hanya kerja keras yang akan membawa keberhasilan. Jujur saja, kami tak tampil bagus kali ini," tambahnya. 

Selanjutnya, Madrid mendapat jadwal berat untuk menghadapi matchday ke-20 La Liga Spanyol 2018--2019, Sabtu 19 Januari. Ketika itu, mereka akan berduel dengan Sevilla.

Video: PS Tira Datangkan Loris Arnaud




(PAT)