Odriozola Resmi Berseragam Real Madrid

Gregorius Gelino    •    06 Juli 2018 13:32 WIB
liga spanyolreal madrid
Odriozola Resmi Berseragam Real Madrid
Alvaro Odriozola. (Foto: AFP/Cristina Quciler)

Madrid: Alvaro Odriozola resmi menjadi pemain Real Madrid. El Real kabarnya harus mengeluarkan 40 juta euro atau setara Rp667 miliar untuk mengeluarkannya dari Real Sociedad.

Pemain timnas Spanyol itu meneken kontrak selama enam musim bersama klub penghuni Santiago Bernabeu itu. Odriozola nantinya diproyeksikan sebagai pesaing Dani Carvajal.

Bek kanan berusia 22 tahun ini mendapat panggilan Spanyol untuk menghadapi Piala Dunia setelah kampanye impresifnya bersama La Real. Dia mencatatkan 35 pertandingan di La Liga dan menorehkan empat assist.

Baca: Cristiano Ronaldo Butuh Tantangan Baru


Odriozola memulai debut di timnas Spanyol dengan tim U-21 pada Maret 2017. Setahun kemudian ia telah dipercaya Lopetegui untuk masuk timnas senior. Ia mulai dikenal karena kemampuan impresifnya dalam menyerang, dan kecepatan serta staminanya untuk naik turun di sisi kanan lapangan.

Dengan kedatangan Odriozola, Acraf Hakimi dikabarkan akan dipinjam ke Borussia Dortmund. Pemain timnas Maroko itu kabarnya akan menjalani masa peminjaman selama dua musim dengan klub Bundesliga Jerman. (realmadrid.com)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia


(ASM)