Sempat Menghina Fan Madrid, Courtois Minta Maaf

Gregorius Gelino    •    10 Agustus 2018 18:56 WIB
liga spanyolreal madrid
Sempat Menghina Fan Madrid, Courtois Minta Maaf
Thibaut Courtois. (Foto: AFP/Javier Soriano)

Madrid: Penjaga gawang anyar Real Madrid, Thibaut Courtois, meminta maaf kepada Madridistas, sebutan untuk pendukung Madrid, karena komentarnya yang tidak pantas ketika masih berseragam Atletico Madrid.

Kiper Timnas Belgia itu mendapat sorotan karena komentar menghina yang ia lontarkan 2013 lalu ketika ia memenangkan Copa Del Rey bersama Los Colchoneros.

Courtois sempat menjalani masa peminjaman bersama Atletico Madrid selama tiga tahun sejak musim 2011 hingga 2014. Ia juga mencatatkan 154 penampilan bersama skuat besutan Diego Simeone di seluruh kompetisi.

Menanggapi masa lalunya, Courtois mengaku bersalah dan memohon maaf kepada seluruh Madridistas. Ia menyalahkan dirinya yang masih muda dan berada dalam euforia setelah mendapatkan gelar pertama dalam kariernya.

Baca: Vardy Tambah Masa Bakti di Leicester


"Saat itu saya masih muda. Saya terjebak di dalam momen, tapi saya meminta maaf karena itu bukanlah saya yang sesungguhnya. Saya akan memberikan segalanya untuk Real Madrid," ujar Courtois seperti dikutip Marca.

Courtois baru saja resmi menjadi pemain Los Blancos setelah didatangkan dari Chelsea dengan harga 35 juta pounds. The Blues harus merelakan kiper utamanya hengkang setelah sang pemain menyampaikan niatnya untuk hengkang agar berada lebih dekat dengan anak-anaknya yang tinggal di ibu kota Spanyol.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ini Atlet Termuda dan Tertua Kontingen Indonesia untuk AG 2018


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /