Soccertainment

Pembalap F1 Sebut Ronaldo Lebih Baik Ketimbang Messi

Rendy Renuki H    •    12 November 2017 18:31 WIB
liga spanyol
Pembalap F1 Sebut Ronaldo Lebih Baik Ketimbang Messi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (AFP PHOTO / Ben STANSALL)

Sao Paolo: Pembalap Formula 1 Fernando Alonso mengakui mengagumi dua sosok bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, pembalap tim McLaren itu menyebut Ronaldo lebih baik ketimbang Messi.

Bukan tanpa alasan Alonso memberikan pernyataan tersebut. Pasalnya, pembalap 36 tahun itu merupakan fan klub ibu kota, Real Madrid.

Tentunya, Alonso lebih mengidolakan CR7 dibandingkan Messi yang membela rival utama Los Blancos, Barcelona. Meski diakuinya Messi memiliki talente yang mengagumkan saat beraksi di atas lapangan.

Baca: West Ham Antrean Terdepan Dapatkan Striker Liverpool


"Saya dilahirkan sebagai fan berat Real Madrid. Bagi saya, Cristiano (Ronaldo) lebih baik dibandingkan Messi. Messi memang memiliki talenta luar biasa, tapi sebagai fan Real Madrid, saya hanya tertarik kepada para pemain Los Blancos,” ujar Alonso kepada Globoesporte.

Jelang race seri Brasil di Interlagos, Alonso pun memberikan prediksi siapa tim jawara pada Piala Dunia 2018 mendatang. Namun, bukan Spanyol tim yang ia jagokan pada gelaran Piala Dunia di Rusia nanti.

Alonso yang kini juga sedang menjajal balapan Indycar menjagokan Timnas Brasil. Ia menilai Brasil lebih difavoritkan meraih gelar Piala Dunia.

"Sulit untuk menebak tim yang akan juara Piala Dunia. Tapi saat ini saya rasa Brasil lebih favorit. Seperti yang saya katakan, saya fan Madrid dan dua pemain Brasil bermain untuk Madrid, saya sangat menyukai Marcelo dan Casemiro," tutupnya. (Soccerway)

Video: Bhayangkara FC Dipastikan Juara Liga 1
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /