Real Madrid 2017 -- 2018

Zinedine Zidane, Sosok Berjasa bagi Varane

Alfa Mandalika    •    03 Oktober 2017 21:59 WIB
real madrid 2017--2018
Zinedine Zidane, Sosok Berjasa bagi Varane
Raphael Varane. (Foto: 101 Great Goals)

Metrotvnews.com, Madrid: Bek Real Madrid Raphael Varane merasa Zinedine Zidane adalah sosok penting dalam kariernya. Menurutnya, Zidane membuatnya bertumbuh sebagai pemain dewasa.

Varane datang ke Madrid saat berusia 18 tahun dari Lille. Usut punya usut, kedatangan Varane tak lepas dari rekomendasi dari Zidane.

"Dia (Zidane) telah memberi saya banyak hal, tidak hanya dalam permainan tetapi dalam sikap dan risiko yang saya ambil," kata Varane seperti dilansir Football - Espana, Selasa (3/10/2017).

Baca: Cristiano Ronaldo Merasa Hampa Apabila Urung Sabet Trofi


"Dia (Zidane) tidak mengizinkan saya untuk bertahan di zona nyaman, dia memberikan saya pengalaman berarti dan itu adalah kesempatan fantastis untuk belajar darinya," sambungnya.

Baca: Simeone Ingatkan Costa Wajib Kerja Keras


"Banyak yang telah terjadi dalam waktu yang cukup singkat. Musim lalu, kami memenangkan La Liga dan Liga Champions serta Piala Super Eropa dan juga Super Coppa Spanyol," tutur pemain asal Prancis itu.

Sejauh ini, Varane sudah membuat 197 penampilan untuk Madrid dan mencetak 10 gol. Setelah zidane menjadi pelatih, Varane kerap menjadi pilihan utama di lini pertahanan. (Football - Espana)

Video: Timnas Senior Jalani Latihan Perdana
 


(ASM)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /