Jelang Albania vs Spanyol

Lopetegui Puas dengan Efektivitas Permainan Spanyol

Krisna Octavianus    •    09 Oktober 2016 10:32 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Lopetegui Puas dengan Efektivitas Permainan Spanyol
Julen Lopetegui (Foto: GENT SHKULLAKU / AFP)

Metrotvnews.com, Shkodar: Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui mengatakan bahwa ia puas dengan efektivitas timnya dalam menciptakan peluang. Itu ia katakan menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania, Senin 10 Oktober dini hari WIB.

Lopetegui, yang menggantikan Vicente del Bosque sebagai pelatih kepala Spanyol setelah Piala Eropa 2016, melihat La Roja memulai kampanye mereka di Grup G mereka dengan kemenangan telak 8-0 atas Liechtenstein bulan lalu. Lalu, mereka bermain imbang 1-1 dengan Italia beberapa hari yang lalu.

(BACA: Pemain 14 Tahun Lakoni Debut dengan Tim Senior Galatasaray)

Dalam laga kontra Italia, Spanyol sempat unggul sebelum disamakan oleh Daniele De Rossi melaui penalti pada menit akhir. Akan tetapi, Lopetegui telah mengambil sisi positif dari pertandingan di Turin dengan menyebut timnya mampu menguasai pertandingan dengan baik.

"Saya puas dengan jumlah gol dan efektivitas kami dalam menciptakan peluang. Kami memiliki sembilan gol dari dua pertandingan resmi," kata Lopetegui wartawan jelang laga kontra Albania. 

"Kami berusaha untuk menciptakan situasi berbahaya. Untuk memiliki catatan 13 speak pojok di Italia adalah sebuah hal yang baik," sambungnya.

Spanyol kini berada di urutan kedua Grup G dengan empat poin, hasil satu menang dan satu imbang. Kemenangan atas Albania akan membawa La Furia Roja ke puncak. (Sportsmole)

 


(KRS)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /