Duo Real Madrid Berpeluang Gabung Inter

Rendy Renuki H    •    27 Mei 2017 16:56 WIB
inter milan 2016--2017real madrid 2016--2017bursa transfer pemain
<i>Duo</i> Real Madrid Berpeluang Gabung Inter
James Rodriguez (kiri) bersama Pepe (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Duo Real Madrid James Rodriguez dan Pepe dikabarkan berpeluang bergabung dengan Inter Milan musim depan. Sejumlah laporan dari Italia mengatakan Nerazzuri siap menawarkan kontrak berdurasi dua musim.

Masa bakti James dan Pepe di Santiago Bernabeu akan segera berakhir musim ini. Rumor transfer keduanya pun mencuat setelah Madrid belum kunjung memberikan perpanjangan kontrak.

Padahal, Los Blancos sebelumnya dikabarkan akan memberikan kontrak ekstensi kepada keduanya. Madrid setidaknya akan memperpanjang kontrak James dan Pepe hingga satu tahun ke depan.

(Baca: Real Madrid Bisa Dapatkan Mbappe Lewat Zidane)

Namun, Madrid yang belum mengambil tindakan sejauh ini akan membuat kedua pemain kecewa. Terlebih James yang juga sedang mempertimbangkan hijrah ke Liga Primer Inggris.

Dalam situs Sport, pemain Kolombia itu mengatakan Manchester United telah menyatakan minatnya. Namun, James melihat di Italia, Inter lah yang dipercaya memiliki kemampuan finansial yang baik.

James musim ini telah bermain sebanyak 31 penampilan dan menyumbang 11 gol bagi Madrid di seluruh kompetisi. Sementara Pepe bermain sebanyak 18 laga dan mencetak dua gol.

Video: ?FA Perketat Keamanan Jelang Laga Arsenal vs Chelsea
 


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

16 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /